..sedikit berbagi ilmu..

ketika ilmu begitu bermanfaat

Buku Pengantar Pipa Bawah Laut (SOLD OUT) – mohon maaf…. (Dec 7, 2011)

!…SOLD OUT….!

.

cover-bppbl

….

…SOLD OUT…

Buku ‘Pengantar Pipa Bawah Laut’ edisi Bahasa Indonesia karya Vladimir Medio, ST., khusus bagi bangsa Indonesia sebagai jawaban atas keterbatasan literatur yang menggunakan bahasa Indonesia dan untuk menunjang pengetahuan tentang Offshore Pipeline (pipa bawah laut).

Buku ini cocok untuk mahasiswa yang sedang mengambil mata kuliah perancangan pipa bawah laut, atau siapa saja yang ingin mengembangkan pengetahuannya tentang offshore pipeline.

Jangan kuatir, isinya tetap Ok dan hampir setara dengan karya Boyun Guo, Yong Bai atau Andrew Palmer sekalipun hehe..

Harga cuma Rp.75.000 + Ongkir (tergantung wilayah pemesan).

Berisikan materi-materi sebagai berikut:

  • Sejarah pipa bawah laut
  • Perhitungan diameter & ketebalan pipa
  • Gaya hidrodinamis di sekitar pipa bawah laut
  • Analisa Stabilitas pada pipa bawah laut
  • Analisa Buckling
  • Perhitungan panjang span kritis
  • Scouring pada pipa bawah laut
  • Perlindungan pipa bawah laut dari external corrosion
  • Metode instalasi pipa bawah laut
  • dan lainnya

Bagi yang berminat untuk memesan, silahkan tuliskan nama di comment dan menghubungi via email di bawah ini:

vladimir.medio@yahoo.com

Semoga buku ini nantinya bisa bermanfaat untuk kita semua.

Trims.
PS: Untuk saat ini stok masih SOLD OUT.

February 26, 2009 - Posted by | News, Offshore, oil and gas, Piping/Pipeline | , , , , , , , ,

86 Comments »

  1. Selamat cak, atas segera terbitnya buku Pengantar Pipa Bawah Laut. Semoga dengan adanya buku ini, Indonesia bisa semakin di depan dalam percaturan di dunia pipeline.
    Great !!

    Comment by Paijos | February 26, 2009 | Reply

  2. hayah….kang Vlad….bikin buku yang bagus juga nih buat adek-adeknya yang mo kul pipa bawah laut!! Aku dukung sepenuhnya!! Bertambah referensi pipeline dalam bahasa kita!! =D

    Comment by friska | February 27, 2009 | Reply

  3. Terima kasih atas dukungannya mbak..
    Bukunya telah terbit dan akan sebera dikirimkan ke Jakarta hehe.. Tunggu aja yah..
    Oia nih mau nego juga dengan pihak Erlangga kalo ga Gramedia, semoga tembus. Kalo gak ya gpp.. dicetak indie label aja pake VDP.. Vlad Design Publications, Surabaya.

    -vlad-

    Comment by vladvamphire | February 28, 2009 | Reply

  4. wah boleh jg tuh bukunya,,,,
    pesen dunk

    Comment by WAHYU KURNIAWAN | February 28, 2009 | Reply

  5. Ok wahyu thx..
    Tata cara pemesanan sdh ya kirimkan via email.
    Thx.

    Comment by vladvamphire | March 1, 2009 | Reply

  6. Bang, ane pesen satu yah..
    Langsung kirim Jkt bang..
    Ane udah email..

    Ditunggu.

    Comment by Fahmi | March 1, 2009 | Reply

  7. ok dah sy bc
    thank

    Comment by WAHYU KURNIAWAN | March 1, 2009 | Reply

  8. Bro pesan 1 yah..
    Kalo kirim ke bandung nambah ongkir brapa ya?
    Tq.

    Comment by Tommy | March 2, 2009 | Reply

  9. Pak saya pesan juga dunk.. Alamat sy kirim via email ok. Mohon info cr pmbayaran.
    Trims.

    Comment by Dea | March 2, 2009 | Reply

  10. Mas Amir. Pesan juga bukunya yah..
    Ternyata ketemu juga buku offshore pipeline yg pake bhs indonesia hehe maklum males bc yg inggris..

    Comment by Ridho | March 2, 2009 | Reply

  11. mas vlad,

    pesen bukunya yah…
    alamat nanti saya email…

    thanks,

    Comment by didin | March 4, 2009 | Reply

  12. MAs ,
    gw juga mesen 1 buku nya yah!

    Comment by Nuaing | March 4, 2009 | Reply

    • Buat Nuaing bisa order Buku nya via japri yah..
      Thx..

      Comment by vladvamphire | March 4, 2009 | Reply

  13. Ok, smuanya pemesanan sdh sy kirimkan prosedurnya via email.. Mohon dibuka emailnya..
    Thx.

    Comment by vladvamphire | March 4, 2009 | Reply

  14. gw mau pesan 1 buku, tapi cara pesannya gimana nih kang
    thx

    Comment by erman | March 5, 2009 | Reply

    • Kang EMan.. Cara pemesanan udah ane kirim via email akang..
      Thx..

      Comment by vladvamphire | March 5, 2009 | Reply

  15. mas isi materi bukunya bagus banget, leh beli satu ya?

    Comment by venna | March 5, 2009 | Reply

  16. Boleh kok, sy sudah kirim email utk prosedurnya..
    Thx.

    Comment by vladvamphire | March 5, 2009 | Reply

  17. maz vlad.. adekmu pesen satu doms.

    ad diskon ngk ne.hahahaha..

    thx.

    ditunggu ya..

    -dongky_oe-

    Comment by dongky | March 8, 2009 | Reply

  18. mas saya mau pesan satu ke bandung bisa ya mas..nanti saya infromasikan ke kawan2 saya trims

    Agung

    Comment by hakiki | March 9, 2009 | Reply

  19. Mas Hakiki.. prosedur pemesanan sdh sy kirimkan via email.. MOhon dicek dan dtunggu konformasinya.
    Thx.

    Comment by vladvamphire | March 10, 2009 | Reply

  20. okay…. okay… thanx mas… atas terbitnya buku pipa bawah laut….

    kayaknya bakal saingan nie ama Mr.H… dan pastinya ama aku+rouza juga…

    wakakak… ayo2 pesen di Aku aja… cukup 50 rebu…
    lebih murah 33% dari punya mas vlad…

    wekekeke…
    pizz,,,

    Comment by asri | March 11, 2009 | Reply

  21. Wah…ternyata antusias temen2 di Indonesia buat belajar Pipeline sangat tinggi ya ? Dan bagus sekali ini ada pilihan belajar pipeline pakai bahasa indonesia. Goodluck Vlad.

    Btw, aku juga pesen donk…cuman pengen tahu translater-nya ok atau gak…hehehe…. PIZZ

    Salam,
    Lucky – ex SAIPEM

    Comment by Martinus Luckyanto | March 16, 2009 | Reply

  22. please krim saya dong saya pesan 1 gimana cara?

    Comment by RIKA | March 18, 2009 | Reply

  23. Mau…mau..mau
    Pesen 1 mas..grazias

    Comment by Ardhie | March 19, 2009 | Reply

  24. Good Idea….

    Semoga bukunya bermanfaat….Sebelum beli boleh tanya dulu dongg…Mas Vamphire bisa kasih tahu daftar isinya dan berapa halaman…

    salam http://www.hazwelding.wordpress.com

    Note :

    Buat yang mau belajar PIPLINE CONSTRUCTION DAN INSPECTION lebih dalam dan bersertificate bisa clik di http://www.batamtraining.com .

    salam

    Comment by novembri yusuf | March 24, 2009 | Reply

  25. mas pesen ya 1 bukunya makasih

    Comment by setia rosa | April 5, 2009 | Reply

  26. wah,,keren bisa ngarang buku..
    tp ak masih baru,,blum nyampe situ..

    terus berkarya mas..

    Comment by Fahmi | April 10, 2009 | Reply

  27. Iya mas, pesen atu deh! @ Jakarta Pusat

    Comment by Welly | April 20, 2009 | Reply

  28. om.. pesan 1 buah ya… kalau krm ke jkt brp ongks krmnya ??
    bgmana pembayarannya..?

    Comment by iwan | April 27, 2009 | Reply

  29. Mas, aku ingin pesan satu ya

    Comment by Abu Tahir | May 20, 2009 | Reply

  30. Pesen satu yah mas vlad..

    Comment by Mulyadi | May 25, 2009 | Reply

  31. Bro… pesan satu bukunya ya…

    Kalo ongkir ke batam brpa ya?? total harga ama ongkirnya??

    Comment by Bosmanto Simatupang | May 27, 2009 | Reply

  32. kayanya asik tuh cobain buat baca-baca & koleksi.
    pesen dong satu, gimana caranya?

    Comment by gandhi | May 30, 2009 | Reply

  33. Cak Medi, kulo nggih purun setunggal….. saget dikirim?administrasi pripun?

    Comment by Jajan Pasar | June 4, 2009 | Reply

  34. Salam bro, aq bisa pesan buku nya 1 gak?? aq skrg d balikpapan…….
    slmet n sukses slalu…..
    thx…….

    Comment by jans | June 18, 2009 | Reply

  35. Ideyang yang cemerlang, beramal lewat buku mudah-mudahan amalnya berfaedah bagi bangsa dan negara.
    – Si Soleh makan buah kedondong !
    – Boleh pesan buku satu dong ?

    Comment by Muhammad Taufik | June 22, 2009 | Reply

  36. Ms Vlad saya pesan bukunya y. .
    thanx,,sukses selalu. .

    Comment by Kukuh | July 2, 2009 | Reply

  37. assalamualaikum ka vlad,

    lagi nyari bahan tentang offshore pipeline
    eh…nemu blog senior ku ni … isi nya bagus.
    aku pesen satu bukunya ya ka.

    kebetulan aq lagi Kerja praktek di bidang pipeline ka.
    blum ngambil kuliah tentang pipa sama sekali ni …jadi harus nyari banyak referensi.

    bwt junior, ada diskon ga ni..hehe..just kidding

    thanks

    Comment by hana | July 4, 2009 | Reply

  38. Pak,
    pesan 1 utk buku nya

    Thx

    Comment by Harry | July 6, 2009 | Reply

  39. Mas Vlad,
    Saya pesen satu yaa..entar saya email alamatnya.

    Thanks
    oce

    Comment by oce | July 9, 2009 | Reply

  40. Assalamualaikumm..
    mas,,,
    ada buku yang ttg CP(cathodic protection) gak???
    tulisannya mas kug cm segitu bwt CP-nya???
    trusss,, lanjutannya mana??
    klu ada Q pesen wisss,,,

    penting mas,,,
    yak!!!
    hahag;p
    -kamsyah-

    Comment by Mey,, | July 28, 2009 | Reply

  41. saya tertatrik dan pengin sekali beli buku itu. tapi di maluku utara tidak ada. jika sudah ada saya akan beli. silakan hubungi saya di email atau hp. 081230238775

    Comment by witono hardi | July 31, 2009 | Reply

  42. boleh dong pesen satu…
    cara mbayarnya gimana?

    Comment by Hananto | August 5, 2009 | Reply

    • Waduh, bukunya udah sold otu.. nanti kalo sdh rilis lagi akan saya kabarin yah..
      Salam.

      Vlad.

      Comment by vladvamphire | August 5, 2009 | Reply

  43. Mas Vlad,
    Saya pesen satu yaa..entar saya email alamatnya.

    Thanks
    dna

    Comment by dna | August 24, 2009 | Reply

  44. Saya pesan mas!!! penasaran isinya,,, ta’ email alamatnya ya.

    Comment by fajri | September 14, 2009 | Reply

  45. mas vlad…belinya dmana???
    ato pesen di mas vlad??
    hehehe maap gak tau..
    selamat y mas atas bukunya

    Comment by ierha | September 23, 2009 | Reply

  46. salam mas..

    mas saya mau pesan buku ini satu, kebetulan saya tinggal di Aceh, kira beberapa saya haru bayar dan bagaimana cara membayarnya,,,,

    terima kasih

    Comment by irian | October 6, 2009 | Reply

    • Salam mas,
      maaf kebetulan buku masih dalam tahap revisi dan belum jelas kapan selesainya hehe blum ada waktu nyeleseinnya nih hehe kekejar sm deadline kerjaan..
      nanti kalau sdh selesai akan dberi tau lagi..

      Comment by vladvamphire | October 6, 2009 | Reply

  47. Salam Mas,
    boleh tuw bukunya, saya pesen 1 dunkss…
    biayanya di trnsfer kamana mas?
    dan pengirimannya ke kalimantan berapa lama?

    salam sukses sukses selalu

    taupik

    Comment by taupik | October 7, 2009 | Reply

  48. mas cara pemesanannya bagaimana????

    saya tertarik….

    Comment by santha | October 14, 2009 | Reply

    • Mohon sabar krn buku msh dalam tahap revisi..
      Nanti akan dikabarin kembali..

      Salam,
      Vlad.

      Comment by vladvamphire | October 16, 2009 | Reply

  49. mas gimana cara pemesanan nya, saya tertarik untuk belinya

    Comment by victor manurung | October 28, 2009 | Reply

  50. salam,

    mas vlad, sya pesen satu dunk bukunya..
    gimana caranya??

    kebetulan saat ini saya sedang mengambil matkul “Perancangan Pipa Bawah Laut” by Mr. Hasan.. to be continued.. he3

    lebih lengkapnya lewat e-mail sja ya mas..

    thanx,
    Rezha

    Comment by Rubbyanto | November 5, 2009 | Reply

  51. Saya berminat pesan bukunya ya, nanti saya email.

    Thanks a lot

    Ade

    Comment by ade | November 9, 2009 | Reply

  52. Thanks Mas, kalo saya mau pesan gimana caranya ya.?

    salam kenal,
    Teguh

    Comment by Teguh F | November 15, 2009 | Reply

  53. saya pesen satu kang, gimana cara pesannya…

    Comment by Syamsudin | December 5, 2009 | Reply

  54. saya pesan satu kang, gimana cara pesannya..??

    Comment by Syamsudin | December 5, 2009 | Reply

  55. Salam,
    Mas Vlad, saya berminat nih dengan bukunya, bagaimana pemesananya, kebetulan saat seorang Pipe Stress Engineer, namun saat ini lagi kebagian ngerjain proyeknya conocco dan lg melaukan free span analysis.
    Jadi saya berminat beli bukunya, buat bahan bacaan dan koleksi buku saya.
    tolong cara pemesanannya ya…
    Thanks

    Regards

    T. Syahdilan

    Comment by Tengku Syahdilan | January 5, 2010 | Reply

  56. Pesen 1 buku Mas… Semoga ilmu ttg pipa bawah laut smakin btambah

    Comment by Lulut Alfaris | January 6, 2010 | Reply

  57. mas, saya pesan bukuNya 1 iya…
    pleasee..
    Buat Tugas Akhir Ini…
    Gawat Darurat…

    Comment by Rizal Ari L | February 8, 2010 | Reply

  58. Selamat, buku yang bagus. Jarang lho praktisi yang mau mengarsip aktivitasnya dan memvisualkan dalam bentuk buku. Semoga berguna dan menjadi amal jariyah. Dan yang terkahir mohon izin dan perkenannya untuk mendonw load materi-materi yang ada untuk bahan ngajar. Jazakumulloh khoirol jaza’
    Budi Prasojo

    Comment by Budi Prasojo | February 10, 2010 | Reply

  59. wah boleh juga nih….
    Bung Vlad,saya order 1 ya….

    Comment by redy | February 12, 2010 | Reply

  60. mas vlad saya juga satu donk…
    kirim email ya…

    Comment by rengga07 | February 17, 2010 | Reply

  61. karya yang bagus
    smoga bermanfaat buat kita yg ingin belajar pipa
    dan, saya mohon ijin untuk download ya
    buat bahan bacaan
    thanks

    Comment by agus | April 3, 2010 | Reply

  62. isi bukunya boleh jg…
    pasti bagus..,
    ini ktr ato rumahnya dimana yach…???
    boleh datang langsung utk beli bukunya…???
    thx.

    Comment by EDI | April 6, 2010 | Reply

  63. Bolehkah saya memiliki buku bagus ini ??
    Terima kasih

    Comment by Dhanu | May 1, 2010 | Reply

  64. wah ada buku pipeline versi indonesia
    mas saya pesen bukunya ya satu, gmn cara pesannya?
    terima kasih

    Comment by yosi | July 18, 2010 | Reply

  65. Aku pesen 1 buku juga donk Mas… untuk menambah wawasan ttg instalasi pipa bawah laut.

    Comment by zulfikar | July 26, 2010 | Reply

  66. mas,mau pesen bukunya
    tp;ong infonya ya

    Comment by Jeffrey | September 17, 2010 | Reply

  67. Aku pesan satu ya pak.

    Comment by Afif | October 15, 2010 | Reply

  68. pesen 1 mas, saya di surabaya…
    gimana caranya?..

    Comment by miftahul ulum | December 21, 2010 | Reply

  69. saya pesan 1 pak bukunya.
    saya berdomisili di surabaya.
    bagaimana prosedur pembeliannya?
    terima kasih.

    Comment by Rio destiawan | March 20, 2011 | Reply

  70. salam selalu buat bapak yang telah meluangkan banyak waktu demi mencerdeaskan anak bangsa.
    saya pribadi sangat senang dengan adanya buku ini.
    saya pesan buku ini 1(satu.
    saya berdomisili di medan
    selanjutnya bagimana untuk prosedur pembeliannya?
    contac person yang bisa saya hubungi
    trims

    Comment by sarwedi | April 5, 2011 | Reply

  71. wah tampak menarik bukunya jadi penasaran pengen baca, saya boleh pesen satu ya pak…

    Comment by ulie | April 23, 2011 | Reply

  72. kalo udah ambil kuliah perancangan pipa bawah laut. Aku pesan ya, mas..

    Comment by mcnugraha | April 26, 2011 | Reply

  73. Mas masih bisa pesan bukunya ga?

    Safril

    Comment by safril | July 16, 2011 | Reply

  74. Mohon info kapan buku ready stock & cara pembeliannya.
    Terimakasih.

    Pardiyanto

    Comment by supardiyanto | December 1, 2011 | Reply

  75. Mohon maaf semua nya.. stok buku sudah habis per hari ini… saya belum sempet utk revisi lagi dikarenakan kesibukan saya… nanti akan coba saya cari waktu yah… Maaf dan terima kasih atas tingginya permintaan…

    Comment by vladvamphire | December 8, 2011 | Reply

  76. kalau sudah ada stok lagi saya pesan ya! mohon info cara bayar. trims!

    Comment by rindra | December 21, 2011 | Reply

  77. pak saya pesan 1 gmn prosedur pembayaranya tlng di email. thanks

    Comment by momo | January 2, 2012 | Reply

  78. mohon siapa yg punya buku pedoman pemasang pipa tlng di kopi nanti saya beli. terima kasih

    Comment by momo | January 2, 2012 | Reply

  79. Selamat Sore Cak, kalo ada stok lagi mohon info cak.
    regards

    Fad

    Comment by Fadli | January 16, 2012 | Reply

  80. karya cipta n kesadaran anak bangsa yang peduli akan pendidikan di indonesia…,bnyk enginer perpipaan di indonesia tp pelit bagi ilmu perpipaan…..shg posisi ini banyak dambil org asing…buku bagus yang bisa memukul enginer2 pelit bagi ilmu……

    Comment by rollin | January 28, 2012 | Reply

  81. tolong kirimkan buku tersebut atau download ke alamat email saya.thx

    Comment by joao soares | February 11, 2012 | Reply


Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 122 other followers

