..sedikit berbagi ilmu..

ketika ilmu begitu bermanfaat

It’s Hot, Summer!

OMG! hahaha.. that’s the first word I said when I landed (again) in Houston.. It’s summer and the temperature goes to 40 degrees Celsius! It was winter when I was here last time, so it’s very much different. The other different thing again is I brought my family along with me here! That’s awesome, isn’t it? I am in Houston again for supporting Subsea 7 Gulf of Mexico Region and in parallel, traveling with my family. Weekdays for working, and weekend for holiday! You guys must be envy with me, don’t you? hehehe…

Sudah setengah tahun rasanya tidak ada new post di blog saya, dan ternyata sudah sangat banyak sekali notifikasi di email saya yang masuk dari wordpress, yang isinya komentar dari rekan2 yang mampir ke blog saya. Mohon maaf saya tidak bisa merespon satu persatu karena kesibukan saya bertambah apalagi setelah punya baby… Sekilas info saja, my baby boy lahir 15 Januryi 2012 dan sekarang sudah beranjak 6 bulan! Cepet banget yah waktu berlalu. Back in 2009, saya pertama menulis blog ini, 2011 saya nikah, 2012 saya punya anak.. Time is running so fast! Blog ini ditulis dari sekedar iseng, lalu menjadi wadah utk sharing.. Satu hal yang perlu ditekankan, saya bukan master di bidang saya, jadi mohon maaf kalau blog ini masih jauh dari kekurangan atau bahkan tidak jelas isinya.. Semua yang ada disini hanya untuk tujuan sharing apa yang saya punya, bukan sebagai problem solving. Jadi mohon maaf kalau ada pertanyaan rekan-rekan yang tidak bisa saya jawab baik melalui blog ini atau ke email pribadi saya.  But, we will keep sharing each other! Jadi kalau ada hal yang rekan2 ingin sharing jangan sungkan2 untuk email ke saya dan akan saya buka page di blog ini untuk kita bahas bersama. Thanks buat yang sudah sering mengunjungi blog ini, dan juga yang sudah follow blog ini. Thanks a bunch!

Selanjutnya, ada hal yang mungkin saya ingin sharing di sini dalam beberapa hari atau minggu kedepan, yaitu masalah concrete crushing check utk coating yang tidak lazim as per DNV ref (ada coating lain in between steel dan concrete), fatigue saat installation dan membandingkan hasil offpipe dan orcaflex saat dynamic installation. Doain aja biar saya ada waktu untuk menulisnya yah hehe…

Salam!

July 12, 2012 - Posted by | Deep of Me, News | , , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

